Baiq Cynthia

Penulis muda dengan impian menulis menebar inspirasi,hobi menulis dan fotografi.

Bercengkrama dengan Kekasih Halal

By January 04, 2019 , , ,


Bercengkrama dengan kekasih halal
Keluarga sebagai aset terpenting dalam kehidupan berumah tangga. Memanfaatkan waktu bersama sebelum hadir waktu kesibukan. Liburan tahun lalu sudah usai, tidak ada waktu banyak untuk bersama, maka tetap hadirkan kekasih halal dalam hati setiap saat.
Bercengkrama tidak harus keluar rumah atau belibur ke tempat-tempat yang mahal. Cukup mengadu kasih dengan makanan yang ringan dan tempat yang nyaman. Misalnya bercengrama di beranda rumah, menggelar karpet dengan suguhan seadanya. Kalau saling memiliki kesibukan maka saling menjaga dan mendukung saat mengerjakan tugas. 

Kehidupan seperti jalan yang bergelombang, terkadang di atas kadang juga di bawah. Tidak ada yang tahu kondisi seseorang sampai ia menyadari arti kebersamaan. Selalu bangun hubungan intim yang membahagiakan. Pasangan kita ialah yang paling mengerti keadaan kita sendiri. Jangan sampai terlalu larut dalam permasalahan ketika muncul konflik.

Baiq Cynthia


Hidup memang lucu dan keras, terkadang harus menertawakan keadaan, agar kita tahu keadaan yang sebenarnya kita hadapi tidak terlalu berat. Sesuai dengan kemampuan tiap individu. Bercengrama dengan kekasih halal diperlukan komitmen yang kuat agar senantiasa menjalani hubungan yang sehat dan menyenangkan. Hidup indah diawali dengan hal-hal sederhana yang dilakukan bersama demi menjaga cinta tumbuh. 

Prinsip bercengrama dengan kekasih halal dibangun dengan kejujuran, rasa percaya dan juga selalu mengutamakan kebahagiaan pasangan. Menghargai di setiap tindakannya, tidak banyak menuntut kepada pasangan pun selalu bersikap terbuka. Untuk mencapai tujuan keluarga yang harmonis diperlukan kesabaran dan lengan yang selalu ada untuk pasangan, tidak menyudutkan maupun menyalahkan pasangan. 

Walaupun dalam keadaan LDR (Long Distance of Relation) komunikasi harus tetap tersambung, walaupun hanya berupa pesan rindu maupun panggilan video call. Menualah bersama pasangan halalmu, nikmati kebersamaan, jauhkan dari rasa cemburu berlebihan dan selalu hibur pasanganmu dengan candaan yang membuatnya tersanjung. Cinta itu hadir cepat, namun untuk memupuk cinta butuh perjuangan bersama sampai hayat kembali kepada pemilik sesungguhnya.

“Jangan sia-siakan keberadaan pasanganmu, barangkali esok dia kembali dan engkau hanya gigit jari karena tak bisa memiliki lagi.”

Penulis : Baiq Cynthia

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan sempatkan memberikan komentar. Saya akan memberikan umpan balik dan berkujung kembali pada blog Anda.