Wednesday, July 25, 2018

Dia Tidak Datang Terlambat, Mungkin Hanya Tersesat

0

Saat Jodoh Datang Terlambat, Kata-kata ini Akan Memotivasimu Menanti Pasangan Halal dengan Bahagia



Sebuah kutipan yang manis diusung oleh penulis best seller yang tiada henti memberikan motivasi kepada para remaja melalui tulisan-tulisannya, seperti pada gambar berikut ini.
Tiada penantian yang sia-sia, seperti menanti berakhirnya masa lajang. Takdir sudah ditentukan oleh Tuhan diciptakan berpasangan, jadi tidak perlu khawatir saat jodoh datang terlambat. Karena semuanya akan datang tepat pada waktunya.




Masa penantian selama lajang akan terasa panjang jika kita sibuk memikirkan ‘kapan menikah’. Tetapi tidak akan terasa lama jika kita fokus pada perbaikan diri. Mengasah kemampuan dan memperbanyak hobi yang produktif, membunuh waktu kesendirian dengan aktivitas padat.




Jika menunggu melepas masa lajang diibaratkan dengan naik kereta api, akan terasa lama saat terlalu sering melirik jam dan menunggu kapan kereta berhenti di stasiun. Tetapi masa penantian tidak akan terasa lama, jika kita memanfaatkan selama menunggu dengan sambil ngobrol dengan penumpang lain, atau membaca buku, menonton film maupun tidur. Tiba-tiba saja sudah mendengar pengumuman kereta sudah tiba di stasiun, tujuan kita sudah sampai.




Selama masa lajang dan menunggu sosok yang baik yang kita harapkan, banyak-banyak membangun relasi agar semakin mudah untuk menemukan pasangan terbaik untuk kita. Menunggu tidak berarti kita hanya diam duduk manis, memang benar semua akan indah pada waktunya. Tetapi diiringi dengan pemantapan hati untuk komitmen menanti kekasih halal dengan terus memperbaiki diri dan memperbanyak teman baru.





Dengan itu masa penantian tidak akan terasa lama, dan jodoh akan menghampiri tepat pada waktunya.

Penulis: Baiq Cynthia

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, silakan sempatkan memberikan komentar. Saya akan memberikan umpan balik dan berkujung kembali pada blog Anda.