Quote Ini yang Ingin Saya Katakan pada Dunia

Pelajaran yang paling berharga dalam meniti kehidupan adalah pengalaman. Di sini saya mencoba berbagi pengalaman yang sudah saya dapatkan.
Dalam bentuk quote-quote, semoga bermanfaat.



­čî╝Jangan menyia-nyiakan waktu hanya untuk sibuk mengurusi orang lain yang sejatinya bukan ranah yang harus dicampuri.
Lebih baik tolong-menolong dalam kebaikan. Sekiranya sudah buruk tolong beri nasihat.

­čî╝Berhenti berharap terlalu banyak dengan usaha yang minim. Karena pengorbanan dengan tekad dan sungguh-sungguh dikolaborasikan dengan do'a akan menghasilkan yang terbaik.

­čî╝Kekuatan yang sering kita abaikan sebenarnya ada dalam hatimu sendiri, kekuatan do'a.

­čî╝Kamu boleh memiliki keterbatasan, tapi jangan sampai keterbatasan yang engkau alami membuat hidupmu terbatas.

­čî╝Guru yang paling hebat adalah guru yang bisa membuat siswanya untuk menjadi lebih menginspirasi dari apa yang diajarkannya.

­čî╝Sesuatu yang kita miliki akan hilang pada akhirnya, tapi tak perlu bersedih terlalu dalam. Pada akhirnya kita pun turut hilang bersama napas yang sebenarnya bukan milik kita.
Tak akan ada yang lebih indah, daripada berbagi. Mari memulai hidup dengan sering berbagi, sharing, giving and Inspiring.

#QuoteofBaiq

#autor #bookstagram #booklover #editor #blogger #copywritter #mawarmerah #indonesia #lovequotes #DARAH #BaiqCynthia #SeptemberWish #novel #ambivert #situbondohits #stbdkotasantri #situbondoekplore #puisi #katabijak #katamutiara #quotes #kalimatbijak #motivasi #inspirasi #penulisinspirasi

Baiq Cynthia

Baiq Cynthia Menggeluti dunia literasi dan freelancer, sebagai editor lepas dan penulis content writer. Bukunya berjudul September Wish dan DARAH. Menantikan kehadiran buah hatinya.

Post a Comment

Popular Posts