Kalimat-kalimat Ini Akan Membawamu Yakin Menunggu Meski tanpa Kepastian

Seseorang dalam menjalin hubungan akan mengalami hambatan, entah dari segi materi, komunikasi maupun dari segi kesiapan mental dan fisik. Tak jarang mereka yang menjalani komitmen bisa cepat berhenti di tengah jalan karena tidak ada kepastian bertahun-tahun.



Kepastian dalam sebuah hubungan itu sangat penting, terlebih wanita adalah makhluk yang kepo selalu ingin tahu akan dibawa ke mana suatu hubungan. Karena memang wanita hanya ingin kejelasan status.
Kepada yang sedang menunggu kepastian, ini kalimat-kalimat yang memotivasimu untuk tenang saat pasanganmu jauh di seberang mata.

1. Jodoh itu tidak akan ke mana, jika bukan jodohmu maka akan datang jodoh yang lebih baik.

Terkadang salah satu pasangan selalu mengentengkan masalah menikah. Berulang kali ditanya masih sibuk dengan karier, hingga melupakan deadline yang harusnya dijalani—membangun rumah tangga.

Percayalah dia sedang mempersiapkan untuk masa depan bersamamu. Jodoh tidak akan ke mana, pasti akan bertemu.

2. Katakanlah, serius itu bukan dari ucapan “I love you” tapi dari “Will You Marry Me?”

Jika Lelaki mengatakan jalani saja dulu, suatu saat aku akan datang. Otomatis membuat sebuah harapan kepada pasangan, tidak pasti kapan akan datang. Maka lihatlah tindakannya, apakah ia sering memerhatikanmu? Kalau Iya, tunggulah pada akhirnya langsung terucap “Will You Marry Me?”

3. Dia pasti datang, kalau bukan sekarang mungkin esok.
Sabarlah tidak perlu terlalu banyak memikirkan hal yang belum terjadi. Coba memasang pikiran yang positif, barangkali sekarang masih sibuk dengan pekerjaannya, jangan terlalu cepat menyimpulkan keadaan.

Karena sesibuk-sibuknya pasangan pasti meluangkan waktu untuk seseorang yang dicintainya. Jika pesawat saja bisa landing sesuai jadwal, maka jodohmu akan datang sesuai skenario Tuhan.

Terus bangun komunikasi dengan kepercayaan, cinta dan saling mengasihi satu sama lain. Meskipun dia belum pasti memberikan keputusan sebuah hubungan, tapi jika sudah jodoh pasti bersatu.

Baiq Cynthia

Baiq Cynthia Menggeluti dunia literasi dan freelancer, sebagai editor lepas dan penulis content writer. Bukunya berjudul September Wish dan DARAH. Menantikan kehadiran buah hatinya.

Post a Comment

Popular Posts