Baiq Cynthia

Penulis muda dengan impian menulis menebar inspirasi,hobi menulis dan fotografi.

TUM BIN II (WITHOUT YOU) NOVEMBER 2016 ~SINOPSIS

By January 09, 2017 , , , , , ,



Jika cinta bukan dibuktikan dengan sebuah hubungan. Apakah dengan pergi orang yang engkau cintai akan bahagia?


Tum Bin (Tanpamu) sebuah cerita roman yang mampu menguras habis-habisan airmatamu. Dibintangi oleh Neha Sharma sebagai Taran. Wanita proposional yang kehilangan kekasihnya saat berlibur di musim salju. Kekasihnya Amar kecelakaan saat bermain Sky.


Tanpa sengaja seseorang berjaket hitam membuatnya terjun ke jurang.
Badai salju memperparah pencarian Tim SAR. Taran hanya bisa diam menanti kabar ditemani Ayah Amar. Kesedihan semakin parah saat hari ke-9 tak ditemukan jasadnya.
Hari-hari gadis cantik yang suka bersepeda semakin gelap. Bayang-bayang Amar selalu muncul. Setiap tempat yang ditempuh selalu merasa bahwa cinta sejatinya itu masih ada.
Tak kuasa Papaji merasa terpukul kehilangan anak semata wayangnya. Setelah istrinya telah meninggalkan lebih cepat.
Shekhar—lelaki yang seusia Amar kini tinggal bersama Papaji. Anak dari teman Papaji yang meninggal karena collaps.



Perawakan hampir sama dengan amar dengan hidung lancip dan wajah yang selalu ceria. Untuk pertama kalinya bertemu dengan Taran di rumah Papaji.
Mereka bertemu lagi di acara makan malam di rumah Taran. Ulang tahun kakaknya. Meski Shekhar berparas tampan bak Romeo. Sosok Amar tak ada yang menggantikan. Bayangannya seolah hadir ikut bercanda di acara pesta sederhana.
Masa-masa berat yang ditempuh Garam ternyata jauh lebih ringan saat Shekhar bersamanya. Bahkan dengan waktu singkat Taran tidak menampakkan wajah menekuknya lagi. Pipinya merona saat tersenyum.
Cinta turun saat butiran salju menyemai diantara keduanya. Mereka jatuh cinta saja. Meski beberapa waktu lalu Ya dan sempat melihat sosok Amar, saat dikejar bukan.
Mengapa engkau mencintai Amar begitu sempurna?


“Saya tidak tahu.” 


Mungkin Taran tak bisa melupakan tentang Amar. Tapi Shekhar ternyata telah tertancap panah cinta. Ya. Taran alasan dia bertahan.
Saat Taran mulai membuka hati, menerima cinta Shekhar. Di tempat lain Amar masih hidup. Dia koma. Bertaruh untuk bisa selamat. Berkat pertolongan medis sekitar.
Mereka baru mengatakan saat Amar sadar dan mulai mempelajari siapa dirinya.


Terpukul. Itu yang dirasakan Taran. Bagaimana mungkin sosok yang selama ini dicarinya tapi malah pergi. Namun, kembali di saat tak tepat?
Perayaan kembalinya Amar tak disambut baik oleh Shekhar. Rasanya baru kemarin memeluk Taran. Kini harus melepaskan kembali. Mampukah?
Carilah kebahagianmu.”


Jika itu benar maka lakukan.
Bukan ini yang diinginkan Taran. Seketika Amar terasa asing. Tak mudah bagi Amar yang sudah berharap sembuh dan bisa tersenyum dengan Taran. Ya! Ada kehidupan lain dibalik ini.
Jika cinta tak harus diwujudkan oleh hubungan, lantas siapa yang Taran cintai? Mampukah Amar melepaskan Taran? Bisakah Shekhar tidak merasa asing?
Nonton Tum Bin 2 (2016)


Saya suka dengan back song dan lokasi syuting. Adegan tidak terlalu klise. Ini begitu menyayat hati, benar-benar membuat kita mengerti. Makna cinta. Kasih sayang. Peduli dan kebahagiaan.
Engkau cinta atau tidak akan terlihat dari kilasan mata elangmu.
~Good Night~


Semoga cintamu ditemukan.


By : Baiq Cynthia (Situbondo)


Sumber↓↓↓ Wikipedia


Film poster


Directed by Anubhav Sinha


Produced by


Bhushan Kumar


Krishan Kumar


Anubhav Sinha


Written by Anubhav Sinha


Starring


Neha Sharma


Aditya Seal


Aashim Gulati


Kanwaljit Singh


Music by Ankit Tiwari


Nikhil-Vinay


Cinematography Ewan Mulligan


Edited by Farooq Hundekar


Production


company


T-Series,


Benaras Mediaworks


Distributed by T-Series


Release date


18 November 2016


Running time


147 minutes


Country India


Language Hindi


Budget ₹12 crore[1]


Box office est. ₹6.39 crore[2]


Tum Bin II (English: Without you II) is a 2016 Indian Hindi romantic drama film, written and directed by Anubhav Sinha. It is produced by Sinha and Bhushan Kumar, under the T-Series banner. It is a sequel to the 2001 film, Tum Bin.[3][4] The film was released on 18 November 2016.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan sempatkan memberikan komentar. Saya akan memberikan umpan balik dan berkujung kembali pada blog Anda.